Two Way Cake Lokal Terbaik? Battle Review Bedak Lokal Luxcrime vs Pixy, Mana Paling Worth It?

Jumat 16-08-2024,11:34 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Bedak padat ini punya teknologi Multi X-Coat yang membuat makeup awet tahan lama dan memberikan hasil akhir yang flawless tidak terlalu glowing dan juga terlalu matte.

Tekstur bedak sangat halus dan lembut, tidak membuat kulit terlihat patchy dan juga mudah diaplikasikan, tipis untuk look natural atau ditambah lapisan untuk coverage lebih maksimal.

BACA JUGA:Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

Memberikan hasil akhir yang bisa memudarkan noda hitam, bekas jerawat, dan menyamarkan pori-pori dengan hasil tidak terlalu matte atau dewy yang Tahan lama hingga 24 jam.

Harga bedak ini untuk ukuran produk lokal cukup mahal karena dibanderol seharga 129 ribuan. Kemasan compact ini juga membuat bedak mudah kalah bila produk sisa sedikit.

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last

Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last adalah bedak padat lokal legendaris yang sudah dikenal manfaatnya dengan menawarkan berbagai manfaat terutama untuk kulit kusam dan banyak flek.

Coverage produk ini lebih  minim dibanding luxcrime namun masih bisa menutupi pori besar dan juga mengurangi tampilan flek dan bekas jerawat dengan baik dan gak dempul.

BACA JUGA:Mulai 10 Ribuan! Review Battle Clay Mask Wardah vs Emina, Solusi Ampuh Atasi Komedo Jerawat hingga Mencerahkan

Produk ini pu ya tekstur halus Silky Soft Texture yang cocok untuk pemilik kulit berminyak karena partikel halus bedak ini bisa membantu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah.

Harga produk ini juga jauh lebih terjangkau dengan harga 32 ribuan saja kamu bisa mendapatkan kosmetik dengan beragam manfaat hasilnya yang flawless, tahan lama, dan cocok untuk kulit Indonesia.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

Nah secara keseluruhan Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake ini bedak padat yang memberikan hasil makeup flawless dengan coverage bagus dan mudah diratakan, tahan lama, dan cocok untuk berbagai jenis kulit. 

Sedangkan Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last sangat direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari karena lebih natural dan hasilnya yang flawless, tahan lama, dan cocok untuk kulit Indonesia. 

Kategori :