Two Way Cake Lokal Terbaik? Battle Review Bedak Lokal Luxcrime vs Pixy, Mana Paling Worth It?

Jumat 16-08-2024,11:34 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut akan dijelaskan battle review bedak lokal luxcrime vs pixy untuk penggunaan seharusnya hari yang lebih nyaman. Mana yang paling bagus? 

Bedak lokal saat ini masih digandrungi banyak ilang karena harganya yang terjangkau dibanding kosmetik lainnya baik brand luar maupun produk complexion yang mahal.

BACA JUGA:3 Review Bedak untuk Ratakan Pori-pori di Usia 40an, Bikin Makeup Flawless dan Tampak Lebih Muda

BACA JUGA:Review Jujur Variasi Bedak Viva, Bedak Lokal yang Legendaris Lilac or Klasik Mana yang Worth It?

Brand lokal sendiri memiliki banyak jenis bedak yang bisa dijadikan variasi. Brand besar seperti wardah, pixy, mustika ratu dan purbasari jadi banyak peminatnya karena terjangkau.

Nah bedak lokal sekarang ini banyak muncul dari brand baru yang mengeluarkan banyak produk kosmetik. Mulai dari bedak, lipstik hingga alas bedak dengan kualitas setara produk luar.

Berikut ini akan kami jelaskan untuk kamu sedikit ulasan atau battle review bedak lokal luxcrime vs pixy yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan kosmetik lokal aman dan lebih terjangkau.

BACA JUGA:3 Bedak Lokal untuk Memutihkan Wajah, Kurang Dari 50 ribu Wajah Jadi Cerah dan Glowing

BACA JUGA:Review Battle Bedak Glowing Murah Pixy Vs Azzura Vs OMG, Mana yang Lebih Bagus di Wajah saat Berkeringat?

Battle Review Bedak Lokal Luxcrime vs Pixy

Produk lokal saat ini banyak variasinya mulai dari produk complexion hingga bedak. Brand lokal pun mulai banyak mengeluarkan produk yang berkualitas unggul.

Salah satu brand yang paling banyak digunakan saat ini adalah luxcrime, bedak twc hingga cushionnya jadi favorit banyak orang. Sama dengan brand lokal legendaris pixy.

Maka dari itu pada artikel jni akan dijelaskan untuk kamu sedikit penjelasan mengenai battle review bedak lokal luxcrime vs pixy. Mau tahu apa kelebihan kekurangannya? Yuk simak sampai akhir.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

BACA JUGA:Beda Harga, Beda Kualitas? Begini Review Battle Bedak Pixy Vs Make Over untuk Makeup Flawless, Mana Lebih Oke?

Kategori :