4 Skincare Pemutih Wajah yang Bisa Samarkan Flek Hitam di Wajah, yang Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Kamis 15-08-2024,12:52 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Kandungan tersebut mampu membuat wajah menjadi lebih cerah secara signifikan hanya dalam waktu 14 hari saja. 

Selain itu juga terdapat kandungan lain yang bisa memperbaiki dan sekaligus menajaga skin barrier, yaitu berupa kandungan 5x Ceramide dan Centella Asiatica. 

Dengan tekstur berupa gel yang ringan, moisturizer ini cepat meresap, dan sekaligus bisa mengontrol jumlah minyak berlebih. 

BACA JUGA:Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

BACA JUGA:Beda Harga, Beda Kualitas? Begini Review Battle Bedak Pixy Vs Make Over untuk Makeup Flawless, Mana Lebih Oke?

2. Wardah Tranexamic Alpha Arbutin dan 5% Niacinamide - Rp 105.500

Skincare pemutih wajah yang bisa samarkan flek hitam yang selanjutnya adalah skincare dari Wardah, yaitu Wardah Tranexamic Alpha Arbutin dan 5% Niacinamide. 

Skincare yang berupa moisturizer yang satu ini mampu mencegah dan mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan dan sekaligus mencerahkan kulit, jadi sangat cocok untuk digunakan usia 30 tahun ke atas. 

Kandungan utama yang terdapat pada moisturizer yang satu ini adalah Tranexamic Acid dan Alpha Arbutin, dimana ini berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi, termasuk mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam di wajah. 

Selain itu, tentunya juga mengandung Niacinamide, dimana kandungan ini akan berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit, sekaligus mengurangu kerutan, garis halus dan juga memperkecil pori-pori. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Untuk teksturnya sendiri, Wardah Tranexamic Alpha Arbutin dan 5% Niacinamide ini adalah cream gel yang cepat meresap, dan terasa sangat ringan. 

Namun, perlu diperhatikan, jika kamu belum pernah menggunakan Niacinamide, maka ada baiknya untuk menggunakannya dengan kandungan 2% saja terlebih dahulu, karena ini bisa menimbulkan rasa cekit-cekit di wajah. 

3. Whitelab Brightening Day Cream - Rp 59.000

Produk yang selanjutnya bisa mencerahkan dan skelaigus bisa menyamarkna flek hitam adalah Whitelab Brightening Day Cream. 

Kategori :