3 DIY Pemutih Kulit Racikan Sendiri, Cukup Pakai 2 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Putih Glowing Bebas Koreng

Minggu 18-08-2024,06:32 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Tahukah kamu bagaimana cara membuat diy pemutih kulit racikan sendiri? Kalau kamu ingin memutihkan kulit tanpa menggunakan modal banyak, maka kamu harus menyimak artikel berikut ini.

Kulit badan yang bersih dan putih ini menandakan jika kulit kamu sehat dan tentu saja hal ini menjadi impian bagi banyak orang.

Akan tetapi, sebaiknya kamu berhati-hati dalam memutihkan kulit. Jangan sampai kamu asal membeli krim pemutih dikarenakan hal tersebut beresiko memiliki kandungan yang berbahaya.

Alangkah lebih baik jika kamu mencoba cara memutihkan kulit yang aman dan tentunya tak membutuhkan modal banyak karena kamu hanya perlu menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur.

BACA JUGA:Cara Meracik Skincare Alami Yoghurt untuk Wajah Glowing, Kulit Usia 40 Tahun Ke Atas jadi Kencang Bebas Noda

BACA JUGA:4 Merek Handbody Pemutih Badan Permanen BPOM Terampuh, Dijamin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

Cara tersebut adalah dengan membuat diy pemutih kulit racikan sendiri, tak hanya mampu memutihkan kulit saja, cara tersebut juga mampu menghilangkan bekas koreng hitam pada kulit.

Pasti kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara membuat diy pemutih kulit racikan sendiri bukan? begini cara membuat diy pemutih kulit racikan sendiri dengan mudah.

Diy pemutih kulit racikan sendiri

1.    Beras

Diy pemutih kulit racikan sendiri yang pertama adalah dengan menggunakan beras. Beras dipercaya dan dibuktikan sebagai bahan alami yang bermanfaat.

Tak hanya untuk kesehatan tubuh saja, akan tetapi juga untuk perawatan kulit. Kulit yang sehat ini bisa didapatkan dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan diy pemutih kulit racikan sendiri dari beras.

BACA JUGA:3 Cara Praktis Meracik DIY Pemutih Kulit dari Bahan Utama Dapur,Dijamin Kulit jadi Glowing Pudarkan Flek Hitam

BACA JUGA:Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Bahkan saking bagusnya bahan alami yang satu ini, beberapa produk lulur juga memfomulasikan beras sebagai bahan alami yang berkhasiat untuk menjaga kulit supaya tetap sehat dan glowing.

Kategori :