4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

Kamis 15-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari bedak padat pemutih wajah di indomaret. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Penasaran, kan? 

Wajah glowing seharian tentu menjadi impian semua orang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bedak yang mengandung pemutih khususnya berbentuk tekstur padat. 

Selain membantu meratakan warna kulit. Produk ini juga bisa menyamarkan pori-pori dan noda hitam di wajah.

Kamu tentu kerap bertanya-tanya, apakah di Indomaret ada bedak padat? Jawabannya tentu ada. Bahkan ada beragam pilihan yang bisa kamu coba. Makin penasaran, kan? 

Tentunya, hal ini akan sangat memudahkanmu jadi gak perlu jauh-jauh ke toko kosmetik  bukan? Tenang aja, semua produk yang direkomendasikan ini sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. Seperti apa ya kira-kira?

BACA JUGA:DIY Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Pakai 3 Bahan Ini Agar Glowing Awet Muda di Usia 40 

Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret

Lalu, bedak padat yang bagus untuk memutihkan wajah merk apa aja ya? Ini dia empat rekomendasi bedak pemutih wajah terampuh di indomaret; 

1. Azzura Two Way Cake

Bedak padat pemutih wajah di indomaret yang pertama adalah Azzura Two Way Cake. Produk satu ini merupakan buatan lokal asli Indonesia.

Varian ini menghadirkan kombinasi antara bedak padat serta foundation dalam satu kemasan. Produknya kemudian memberikan  efek kenyamanan dan hasil akhir yang natural.  

Kandungan utama yang digunakan seperti amazonian clay, pigmentasi tinggi hingga SPF 21. Produk ini menghadirkan efek penyerapan minyak berlebih di wajah. Sehingga, menjadikan wajah tampak matte dan bebas kilap seharian. 

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Dilengkapi dengan SPF didalamnya juga membantu melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Alhasil, kulit bisa lebih glowing dan sehat. 

Kategori :