4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

Kamis 15-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk ini juga bikin wajah lebih flawless, menutup pori-pori dan menyamarkan flek hitam. Ketahanannya juga seharian dan bisa digunakan beraktivitas di lapangan. 

Kemasannya pun compact dan praktis dibawa kemana saja. Soal pilihan warnanya beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone aslimu. 

2. Implora Day To Day Series Two Way Cake

Berikutnya, ada juga nih bedak padat lokal di indomaret yang tahan lama. Kamu bisa cobain nih produk dari Implora Day To Day Series Two Way Cake. 

Produk satu ini jenis bedak padat yang menggabungkan foundation dan bedak dalam satu produk. Tingkat coverage nya yang tinggi mampu memberikan efek kulit lebih cerah dan mulus. 

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Ada kandungan berupa pelembab dan SPF. Keduanya membantu menjadikan kulit lebih lembab dan tahan lama sepanjang hari. 

Dilengkapi juga dengan vitamin dan ekstrak tumbuhan turut menutrisi kulit sepanjang hari. Jadi, sayang banget jika kamu tidak menggunakannya. 

Produk satu ini memberikan berbagai manfaat lain seperti menyamarkan noda dan menyempurnakan kondisi kulit. Adapun harganya terjangkau dan mudah digunakan kapan saja. 

3. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit 

Bedak padat apa yang bisa memutihkan wajah? Bedak padat pemutih wajah di indomaret ini punya formula unik yang memadukan antara bedak beserta foundation. 

Dilengkapi dengan whitening powder dan vitamin C. Tak hanya, itu ada juga kandungan SPF 30 dan PA++++ yang efektif melindungi dari sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

Tenang aja, buat kulit yang kering ada kandungan berupa moisturizing agent dan squalene oil. Kombinasi ini memberikan tingkat coverage yang tinggi dan ringan di wajah. 

Kategori :