Mulai 10 Ribuan! Tutorial Makeup Simpel Pakai 4 Produk Viva Cosmetics, Wajah Auto Glowing Walau Tanpa Primer

Minggu 18-08-2024,19:09 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Nikma Baiti Faradisa

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Tutorial makeup simpel pakai 4 produk viva cosmetics yang bisa kamu coba. Dengan budget di bawah 10 ribuan bisa bikin wajah cantik dan glowing.

Menggunakan riasan memang sudah menjadi rutinitas para wanita setiap harinya. Biasanya poduk yang sering digunakan adalah bedak padat atau cushion yang compact.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

Namun untuk mendapatkan makeup yang maksimal dan totalitas, kamu tidak cukup hanya menggunakan bedak saja. Namun kamu bisa loh dengan 4 produk yang simpel dan murah.

Buat kamu yang gak suka makeup yang ribet, kamu bisa menggunakan produk basic saja, justru dengan produk makeup yang minimalis akan membuat wajah terlihat cerah natural.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan untuk kamu beberapa produk yang bisa kamu gunakan sebagai tutorial makeup simpel pakai 4 produk viva cosmetics yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Khusus Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Kulit jadi Glowing Awet Muda Bebas Kilap

BACA JUGA:Riasan Glowing Mulus! 5 Cara Makeup untuk Kulit Berjerawat Supaya Halus Bebas Tekstur dan Pori Besar

Tutorial Makeup Simpel Pakai 4 Produk Viva Cosmetics

Cara makeup yang cantik tidak selalu ribet dan menggunakan banyak produk yang bikin dempul. Kamu bisa menggunakan basic produk untuk mendapat hasil yang maksimal namun natural.

Untuk wajah yang mulus kamu tidak perlu menggunakan banyak produk seperti primer, concealer bahkan contour, cukup gunakan alas bedak dan bedak tabur saja bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Berikut ini urutan produk untuk tutorial makeup simpel pakai 4 produk viva cosmetics yang bisa kamu coba untuk mendapatkan riasan wajah yang mulus dan glowing. Simak sampai akhir. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Collagen Pemutih Seluruh Badan BPOM Terbaik,Kulit Hitam Gelap Jadi Putih Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus, Tips Glowing Tahan Lama Pakai Makeup Seadanya

Kategori :