Mulai 10 Ribuan! Tutorial Makeup Simpel Pakai 4 Produk Viva Cosmetics, Wajah Auto Glowing Walau Tanpa Primer

Minggu 18-08-2024,19:09 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Nikma Baiti Faradisa

1. Pelembap Bengkoang

Pelembap ini dirancang untuk kulit normal dan kering dengan memberi kelembapan yang baik dan dengan Ekstrak Bengkoang yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan UV Filter untuk melindungi kulit.

Dengan harga 8- 10 ribuan perl botol ukuran 30 ml, moisturizer ini bisa kelembaban kulit dan melindungi dari sinar UV namun akan kurang cocok untuk kulit berminyak.

Gunakan sebanyak 1 ruas jari saja dan ratakan ke seluruh wajah hingga terasa lembap dan tunggu sampai meresap untuk step selanjutnya.

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah yang Bisa Samarkan Flek Hitam di Wajah, yang Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Inez Vs Sea Makeup, Mana yang Paling Bagus untuk Bluring Pori-pori di Wajah?

2. Liquid Foundation

Foundation lokal ini jadi salah satu produk complexion legendaris termurah. Harga foundation ini dibanderol 5 - 10 ribuan dengan memiliki tekstur yang cair dan ringan.

Alas bedak ini cocok untuk menutupi noda bekas jerawat, pori-pori, dan ketidaksempurnaan dengan hasil akhir satin yang natural.

Alas bedak ini memberi coverage yang standar, tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Gunakan setelah pelembap supaya gak pecah.

BACA JUGA:Cara Meracik Skincare Alami Yoghurt untuk Wajah Glowing, Kulit Usia 40 Tahun Ke Atas jadi Kencang Bebas Noda

3. Viva Face Powder

Bedak viva ini dirancang untuk memberikan wajah yang halus, lembut, dan segar. Partikel yang halus mudah menempel di kulit wajah tanpa menimbulkan komedo dan menyumbat pori pori.

Gunakan pada wajah dan leher secara merata setelah menggunakan pelembab atau alas bedak supaya lebih menempel. Bedak ini dibanderol dengan harga 12 ribuan per sachet.

BACA JUGA:Beda Harga, Beda Kualitas? Begini Review Battle Bedak Pixy Vs Make Over untuk Makeup Flawless, Mana Lebih Oke?

BACA JUGA:5 Step Tutorial Makeup Kondangan Paling Simpel dan Tahan Lama Cuma Pakai 4 Produk Makeup Saja!

Kategori :