Pengusaha Indonesia yang Berjasa Bantu Ragnar Oratmangoen ke FCV Dender, Salah Satu Teman Erick Thohir!

Jumat 16-08-2024,19:16 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pengusaha indonesia yang berjasa bantu Ragnar Oratmangoen untuk bergabung ke klub divisi teratas Liga Belgia.

Ragnar Oratmangoen baru saja diresmikan menjadi pemain terbaru dari salah satu klub di divisi teratas Liga Belgia yakni FCV Dender.

Setelah terakhir bermain di klub FC Groningen di Liga Belanda dan kemudian dipinjamkan ke Fortuna Sittard di Eredivisie sekarang Ragnar bergabung di klub baru.

Jawaban dari berbagai pertanyaan pecinta sepakbola Indonesia akhirnya terpecahkan melalui salah satu pengusaha Indonesia yang berjasa.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar pengusaha Indonesia yang berjasa bantu Ragnar Oratmangoen untuk bisa bergabung ke FCV Dender.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar pengusaha Indonesia yang berjasa bantu Ragnar Oratmangoen agar bisa bergabung ke klub Liga Belgia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Makin Ngeri! Pemain Keturunan Baru Disiapkan PSSI Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026? Siapa?

BACA JUGA:Inilah Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Tampil di Serie A Italia, Erick Thohir Bangga Dengan Pemain ini!

Pengusaha Indonesia yang Berjasa Bantu Ragnar Oratmangoen

1. Terpilih Karena Performanya

Ragnar Oratmangoen sejatinya terpilih untuk bergabung ke FCV Dender karena rekam jejaknya yang baik di berbagai Liga kasta teratas di Eropa.

Disclaimer pengusaha Indonesia yang berjasa bantu Ragnar Oratmangoen hanya memberikan rekomendasi untuk melihat talenta timnas Indonesia.

Selebihnya manajemen dan jajaran pelatih dari FCV Dender yang memang memilih Ragnar Oratmangoen diantara berbagai pilihan lainnya.

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Dieng yang Nyaman dengan Pemandangan Alam Menawan, Dijamin Bikin Betah!

Kategori :