Striker Keturunan yang Resmi Diproses Naturalisasi PSSI untuk Timnas Indonesia di Laga Kualifikasi Piala Dunia

Minggu 18-08-2024,08:59 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah kabar mengenai striker keturunan yang resmi diproses naturalisasi PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia.

Skuad asuhan Shin Tae-Yong bulan September mendatang akan menghadapi babak ketiga kualifikasi Piala Dunia dan kita tergabung di grup C.

Grup C ini berisi tim-tim langganan Piala Dunia dan tim kuat di benua Asia yang tentu saja akan memberikan tantangan kepada tim Garuda.

Oleh karenanya kita perlu persiapan yang sangat matang dan tambahan amunisi pemain keturunan terutama di sisi penyerangan yang belum ada.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar striker keturunan yang resmi diproses naturalisasi PSSI untuk bergabung ke skuad STY.

Berikut adalah beberapa kabar tentang striker keturunan yang resmi diproses naturalisasi PSSI untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Ini Beberapa Stadion Alternatif untuk Gelar Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia vs Australia!

BACA JUGA:Maarten Paes Kasih Bocoran ke Media terbesar Dunia Terkait Sidang CAS, Belanda dukung Timnas Indonesia 100%

Striker Keturunan yang Resmi Diproses Naturalisasi PSSI

1. Mauro Ziljstra

Pemain keturunan yang bermain di FC Volendam U21 yang bermain di Liga Belanda ini merupakan pemain target utama PSSI untuk dinaturalisasi.

Mauro Ziljstra merupakan salah satu striker keturunan yang resmi diproses naturalisasi PSSI untuk bergabung di kualifikasi Piala Dunia.

Ia mengaku sudah dihubungi oleh PSSI dalam sebuah podcast bersama Yussa Nugraha dan dikabarkan berminat bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Cuma 1-2 Jutaan! Simak 4 Rekomendasi HP Samsung Terbaik, Layar Super AMOLED, Performa Gahar & Kamera Terdepan

BACA JUGA:Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!

Kategori :