5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

Jumat 16-08-2024,10:54 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Yamaha Vega Force

Motor bebek yang irit bbm dan kuat menempuh jarak jauh kedua adalah Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force merupakan motor bebek yang cukup populer di Indonesia.

Motor bebek Yamaha ini memiliki mesin 115cc, 4 Tak, SOHC, pendingin udara yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 8,58 hp dan torsi maksimum 9,53 Nm.

Tak hanya bertenaga, tetapi motor bebek Yamaha Vega Force ini juga irit bbm. Hal ini sudah teruji, dimana Yamaha Vega Force memiliki konsumsi bahan bakar menyentuh angka 55,6 km per liter.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Cara Merawat Velg Mobil dengan Benar Ini Bisa Kamu Lakukan, Umur Velg Lebih Awet!

BACA JUGA:Siap Melibas Jalanan Pegunungan, 5 Mobil 7 Seater Tangguh dan Kuat Menanjak Ini Siap Kamu Bawa Ke Pegunungan!

Yamaha Vega Force juga punya desain yang sporty dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern serta suspensi yang empuk sehingga cocok untuk menempuh jarak jauh atau touring. 

Yamaha Vega Force ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 16,66 juta.

3. Honda Revo

Motor bebek yang irit bbm dan kuat menempuh jarak jauh ketiga adalah Honda Revo. Honda Revo merupakan motor bebek yang ringan dan lincah.

Motor bebek Honda ini memiliki mesin 109.7cc, Pendingin udara, PGM-FI, 1 Cylinder engine yang menghasilkan tenaga 8.79 hp pada 7500 rpm dan torsi 8.76 Nm pada 6000 rpm. 

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

Meskipun kapasitas mesinnya lebih kecil dibandingkan dengan Supra X 125, tetapi motor bebek Honda Revo ini juga irit bbm dan cukup bertenaga.

Hal ini sudah teruji, dimana Honda Revo memiliki konsumsi bahan bakar menyentuh angka 62,2 km per liter. Honda Revo ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15,55 juta.

4. Yamaha MX King 150

Kategori :