Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

Jumat 16-08-2024,17:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih bingung menentukan pilihan motor matic Yamaha berkapasitas mesin 160 cc, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

Yamaha memang dikenal sebagai salah satu produsen motor terbaik di dunia, dan di Indonesia sudah sangat populer sekali nama Yamaha, karena sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Sebagai produsen otomotif, Yamaha selalu menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru demi mencukupi kebutuhan para pengendaranya yang semakin modern.

Yamaha saat ini sedang gencar-gencarnya memproduksi motor matic dengan kapasitas mesin antara 150 cc sampai 160 cc, dan cukup banyak diminati konsumen di Indonesia.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas mesin 160 cc, yang bisa kamu miliki simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

1. Yamaha Lexi

Rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas mesin 160 cc, urutan pertama ada Yamaha Lexi, yang mesinnya sudah menggunakan mesin Blue Core berkapasitas 155 cc dan dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC dan 4 valves yang cukup bertenaga pada setiap putaran mesin.

Yamaha Lexi sendiri, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kw pada putaran mesin 8.000 rpm, sementara itu untuk torsinya sendiri mencapai 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Sementara itu, sistem bahan bakarnya sendiri sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi, sehingga menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Selain itu, Yamaha Lexi ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas dan posisi berkendara yang nyaman, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh seperti touring.

BACA JUGA:Edyan, Bandung-Jogja Fazio Modif Asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40.000

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

2. Yamaha Aerox

Kategori :