Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

Jumat 16-08-2024,17:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya ada Yamaha Aerox, yang dibekali mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah, SOHC dengan silinder tunggal dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yamaha Aerox ini juga memiliki suara yang cukup halus ketika dinyalakan, hal ini berkat kehadiran Smart Motor Generator yang disematkan pada motor ini.

Yamaha Aerox ini, juga sudah menggunakan teknologi Fuel Injection sehingga menjadikan bahan bakarnya menjadi lebih irit dan hemat pengeluaran.

Disamping itu, untuk generasi terbarunya ini sudah dilengkapi dengan sistem Stop & Start System, yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu, ketika motor dalam posisi berhenti.

BACA JUGA:Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!

3. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic Yamaha berkapasitas mesin 160 cc, selanjutnya ada Yamaha Nmax yang menjadi salah satu motor matic primadona dari Yamaha.

Selain menawarkan desain yang gagah, Yamaha Nmax ini juga memiliki handling yang nyaman, asik dan juga lincah untuk melewati jalanan macet, termasuk untuk menempuh jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Nmax ini juga sudah memiliki banyak fitur yang memang mendukung performa pada mesinnya menjadi lebih maksimal.

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

Ada beberapa fitur yang disematkan, mulai dari indikator LCD sampai LED Head & Tail Light with Hazard Lamp, yang dapat digunakan di segala kondisi darurat.

Selain itu, kelebihan lain yang membuatnya disukai konsumen adalah memiliki ukuran bagasi yang cukup luas, bisa untuk membawa banyak barang bawaan.(*)

Kategori :