Anti Kemalingan, Inilah 4 Motor Matic yang Sudah Menggunakan Keyless, Pemilik Tidak Perlu Khawatir!Anti Kemali

Minggu 18-08-2024,13:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini ada banyak pilihan motor matic yang sudah menggunakan keyless, tentu saja kehadiran fitur ini membuat pemiliknya lebih merasa aman.

Saat ini, motor matic memang sudah banyak mendominasi di pasar motor Indonesia, karena motor matic dianggap lebih praktis dan juga lebih murah harganya.

Seiring perkembangan otomotif yang semakin maju, beberapa pabrikan melakukan inovasi untuk memberikan kepuasan dan juga kebutuhan para pengendaranya, salah satunya adalah dengan menyematkan fitur keyless pada motor maticnya.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan rekomendasi motor matic yang sudah menggunakan keyless, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic yang sudah menggunakan keyless, pertama ada Honda Vario 160 yang juga merupakan salah satu motor matic paling populer di Indonesia.

Honda Vario 160 ini, hadir dengan menawarkan kombinasi antara desainnya yang modern, performa mesinnya tangguh, dan juga teknologinya yang cukup canggih.

Salah satunya adalah penggunaan fitur keyless, yang dapat memudahkan pengendara dalam mengakses motor miliknya, tentu saja ini cukup membantu.

Fitur keyless yang dimiliki oleh Honda Vario 160 ini, sudah dilengkapi dengan Answer Back System, yang mampu membantumu dalam mencari motor di parkiran.

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

2. Yamaha Nmax 155

Selanjutnya ada Yamaha Nmax 155, yang juga cukup populer di Indonesia, apalagi beberapa waktu lalu muncul varian terbarunya, yaitu Yamaha Nmax Turbo.

Kategori :