Anti Kemalingan, Inilah 4 Motor Matic yang Sudah Menggunakan Keyless, Pemilik Tidak Perlu Khawatir!Anti Kemali

Minggu 18-08-2024,13:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satu fitur unggulan dari Yamaha Nmax 155 ini, adalah memiliki teknologi keyless yang tentu saja mampu memudahkan akses ke motor dan meningkatkan keamanannya.

Tidak hanya itu saja, fitur keyless pada Yamaha Nmax ini juga sudah dilengkapi dengan Smart Key System, yang mampu mempermudah proses pengoperasian pada motor.

Selain itu, Yamaha Nmax juga sudah memiliki fitur Stop & Start System, menjadikan bahan bakarnya lebih irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh seperti touring.

BACA JUGA:Sudah Mulai Terlihat Siapa 5 Pembalap yang Akan Menjadi Pemenang MotoGP Austria 2024, Nomor 1 Bukan Marquez!

BACA JUGA:Nyaman untuk Keluarga, 5 Mobil MPV Pintu Geser Nyaman Ini Bisa Kamu Pilih untuk Kebutuhan Keluarga!

3. Honda PCX 160

Rekomendasi motor matic yang sudah menggunakan keyless, selanjutnya ada Honda PCX 160, yang dikenal memiliki tingkat kenyamanan berkendara cukup baik dan teknologinya yang canggih.

Honda PCX 160 ini, sudah dilengkapi dengan fitur keyless yang tidak hanya membantu mempermudah saja, namun juga meningkatkan keamanan pada motor.

Fitur keyless pada Honda PCX 160 ini, mencakup Answer Back System yang dapat membantumu dalam menemukan motormu ketika sedang berada di parkiran.

Ada juga beberapa fitur tambahan lain yang tidak kalah canggih pada Honda PCX 160 ini, seperti USB charger, LED headlamp dan juga Digital Speedometer.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

4. Yamaha Aerox 155

Siapa sih yang tidak kenal dengan Yamaha Aerox 155, yang menjadi motor andalan bagi anak-anak muda, karena memiliki tampilan sport dengan performa mesin cukup tinggi.

Sudah memiliki fitur keyless, membuat Yamaha Aerox 155 ini layak untuk kamu miliki, dengan adanya fitur keyless kamu bisa membuka dan mengunci motor tanpa harus menggunakan bantuan kunci fisik.

Fitur ini sendiri, dilengkapi dengan Smart Key System yang mampu membantu mempermudah pengoperasian motor, serta menambah keamanan dengan hadinya immobilizer.

Kategori :