Battle Cushion Wardah! Review Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion vs Instaperfect Matte BB Cushion

Selasa 20-08-2024,06:53 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Simak yuk review wardah exclusive flawless cover cushion vs instaperfect matte BB cushion, siapa tahu bisa kamu jadikan pilihan.

Penggunaan makeup dalam sehari hari sudah jadi rutinitas bagi wanita. Mulai dari menggunakan makeup full hingga natural untuk aktivitas sehari hari bukan jadi masalah lagi.

Namun banyak orang yang tidak suka repot menggunakan makeup sehingga memilih menggunakan 1 produk yang bisa sekaligus membantu membuat tampilan jadi flawless seketika.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Inisfree Vs Sea Makeup untuk Mengontrol Minyak di Wajah, Bagus Mana Nih?

Nah produk seperti ini ada beragam salah satunya adalah cushion. Alas bedak atau bedak basah ini selain memberi tone up seperti foundation juga memiliki infuse skincare.

Sehingga selain mempercantik tampilan kulit juga bisa menutrisi kulit wajah yang kering sehingga menggunakan cushion bisa membuat tampilan kulit cerah, mulus dan sehat.

Berikut ini akan dijelaskan sedikit ulasan dari cushion lokal. Yuk simak penjelasan atau review wardah exclusive flawless cover cushion vs instaperfect matte BB cushion.

BACA JUGA:4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Review Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion vs Instaperfect Matte BB Cushion

Salah satu brand lokal yag jadi favorit yakni Wardah sudah dikenal akan variasi produk yang beragam dan juga memiliki kualitas dan manfaat yang sudah terjamin.

Nah salah satu produknya yakni cushion jadi favorit banyak orang, terutama anak muda seperti pekerja hingga anak kuliah yang banyak menggunakan produk populer ini.

Berikut ini akan kita jelaskan untuk kamu penjelasan atau review wardah exclusive flawless cover cushion vs instaperfect matte BB cushion. Simak sampai akhir.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Pixy untuk Kulit Kering, Mana yang Ketahanan dan Coverage-nya Lebih Bagus?

Kategori :