Tetep On Budget Lewat HP Samsung Budget 3 Jutaan dengan RAM Mulai 8 GB, Sudah Support Koneksi 5G!

Tetep On Budget Lewat HP Samsung Budget 3 Jutaan dengan RAM Mulai 8 GB, Sudah Support Koneksi 5G!

HP Samsung budget 3 jutaan dengan RAM mulai 8 GB --freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih kebingungan memilih HP di range 3 jutaan, beberapa HP Samsung budget 3 jutaan dengan RAM mulai 8 GB bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

Selain harganya yang cenderung terjangkau untuk ukuran merek ternama, kamu juga sudah bisa menikmati spesifikasi gahar seperti RAM yang besar hingga koneksi yang sudah 5G.

Lantas, ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Samsung budget 3 jutaan dengan RAM mulai 8 GB beserta deskripsi lengkapnya sebagai bahan pertimbanganmu agar tidak bingung lagi memilih HP sesuai budget. Simak, ya!

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

Samsung Galaxy A34 5G

Rekomendasi pertama dari HP Samsung budget 3 jutaan dengan RAM mulai 8 GB di artikel ini akan menyajikan seri Samsung Galaxy A34 5G, di mana HP ini menawarkan performa bertenaga berkat chipset MediaTek Dimensity 1080 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan memori internal 256 GB. HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 532.300 poin.

HP ini hadir dengan panel Super AMOLED selebar 6,6 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. Seri Samsung yang satu ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung fitur 25W fast charging.

Di sektor dayanya, HP ini ini mampu mengisi daya sampai penuh hanya dalam waktu 1 jam 20 menit melalui USB Type-C. Selain sudah dilengkapi fitur NFC, HP ini juga hadir dengan speaker stereo dan audio jack 3,5 mm.

Jika kamu tertarik, HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP Samsung budget 3 jutaan dengan RAM mulai 8 GB ini dibanderol mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Samsung Galaxy A25 5G

Kemudian rekomendasi HP Samsung budget 3 jutaan dengan RAM mulai 8 GB yang berikutnya ada Samsung Galaxy A25 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: