4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Sabtu 17-08-2024,12:09 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tenang aja, sudah dilengkapi juga dengan UV protection lho. Jadi, wajah terlindungi sepanjang hari dari sinar UV dan polusi. 

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam

Bahkan ada juga pelembab dan antioksidan yang menutrisi kulit sepanjang hari. Tekstur bedaknya yang halus juga gak bikin pori-pori tersumbat. 

Kemasannya pun compact dan praktis dibawa kemana saja. Apalagi, pilihan shadenya yang beragam semakin menambah lengkap kelebihan produk ini. 

2. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Jika ditanya, bedak tabur apa yang bisa memutihkan wajah? Wajib banget nih, cobain Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. 

Produk bedak pemutih wajah yang aman dan cepat ini menjadi jenis bedak yang ringan untuk remaja sekalipun. Mengapa begitu? 

BACA JUGA:5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

Didalamnya mengandung bahan utama berupa mica, lauroyl lysine hingga bahan alami pelembab wajah. Sehingga, menjadikan beda terasa halus, lembut dan pori-pori besar di wajah tersamarkan. 

Ada juga oil absorbing powder didalamnya lho. Hal ini membantu menjadikan minyak berlebih di wajah berkurang. Sehingga, wajah tampak segar dan bebas kilap seharian. 

Hasil akhirnya yang matte juga menjadikan riasan tahan lama seharian. Soal pilihan shade cukup beragam dan sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. 

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Bedak pemutih wajah terbaik di indomaret selanjutnya adalah Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Produk satu ini merupakan pilihan favorit yang cukup laris di pasaran. 

Kategori :