DIY Racikan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

Sabtu 17-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang pengen kulit glowing? Simak yuk, diy racikan minyak zaitun untuk memutihkan wajah dalam 1 malam satu ini. 

Kulit kusam dan flek hitam menjadi masalah yang kerap dialami wanita indonesia. Paparan sinar matahari yang intens hingga tingkat polusi berbahaya. Tak ayal, memicu masalah ini menjadi mudah terjadi. 

Banyak ahli menyarankan penggunaan skincare yang tepat menjadi hal yang penting. Namun, disisi lain juga perlu perawatan minggu seperti menggunakan masker. 

Nah, kali ini kamu akan diajak untuk mencoba menggunakan masker alami. Selain lebih aman, cara ini juga murah dan bisa kamu coba bahkan di rumah saja. 

BACA JUGA:4 Cream Anti Aging untuk Wajah Keriput dan Flek Hitam, Atasi Tanda Penuaan Dini Agar Glowing Awet Muda

Solusi alami ini juga bikin kantong gak bolong. Menarik, bukan? 

Adapun bahan utama yang diperlukan berupa minyak zaitun yang punya segudang manfaat untuk kulit. Tapi, cara pakainya gak bisa sembarangan nih. 

Buat kamu yang ingin mencobanya wajib banget simak artikel ini. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya! 

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

DIY Racikan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Jika ditanya, apa aja sih bahan alami yang bikin wajah putih dan glowing? Berikut adalah cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun dengan cepat untuk kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, sebaiknya minyak zaitun dicampur apa biar wajah cepat putih? Berikut ini adalah bahan diy racikan minyak zaitun untuk memutihkan wajah dalam 1 malam yang kamu perlukan; 

  • 2 sendok minyak zaitun
  • 1 sendok kopi bubuk
  • 1 sendok air lemon
  • 1 buah mangkuk kecil
  • 1 buah kuas masker lembut

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Kategori :