Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

Sabtu 17-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk mencerahkan dan hilangkan flek hitam, review jujur Skintific serum vit C berikut ini bisa jadi rekomendasi produk pemutih terbaik yang bisa kamu coba.

Tampilan kulit kusam, flek dan noda hitam tentu akan cukup mengganggu. Jika terus dibiarkan, permasalahan wajah ini bisa bertambah parah.

Ada banyak penyebab kulit kusam, flek dan noda hitam, dan yang paling berperan penting adalah pengaruh buruk paparan sinar matahari. Maka selain fokus mengatasi masalah di kulit wajah, pastikan kamu juga menghindari penyebabnya.

Caranya adalah dengan rutin menggunakan sunscreen dengan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk produk yang terbilang ampuh mengatasi kulit kusam, flek dan noda hitam, kamu bisa menggunakan serum dengan manfaat mencerahkan wajah.

BACA JUGA:4 Serum untuk Usia 50 Tahun ke Atas Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Bantu Pudarkan Flek Plus Kerutan

BACA JUGA:5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Dan Skintific Serum Vit C yang akan dibahasi kali ini bisa jadi solusi yang tepat. Berikut review jujur performa Skintific Serum Vit C, apakah benar sebagus itu?

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum 20 ml, Rp 125.000

Serum Skintific satu ini merupakan serum dengan kandungan Utama vitamin C serum yang mengandung 10% L-Ascorbic Acid.

Seperti diketahui kandungan Vitamin C yang dapat menjadikan kulit glowing, mencerahkan, dan memudarkan noda gelap dan bintik hitam. Dengan Triple Antioksidan, yang juga akan mencegah kulit dari kekusaman. 

Packagingnya berwana orange berukuran 20 ml, dengan aplikator pump yang akan menjaga kehigienisan produk, dan memudahkan saat hendak mengambil produk.

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis Buatan Sendiri Dalam 1 Malam, Cocok untuk Kecilkan Pori dan Hilangkan Noda

Produk pemutih kulit wajah dari Skintific ini juga aman digunakan setiap hari, karena sudah BPOM tentunya.

Ada 3 manfaat Utama yang ditawarkan, yaitu merawat kulit yang kusam, mencerahkan tampilan kulit wajah, dan membantu memudarkan noda gelap dan bintik hitam pada wajah.

Kategori :