Bukti Keseriusan, BRI Cabang Pekalongan Serahkan Dua Mobil Hadiah Simpedes

Minggu 18-08-2024,05:46 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Pekalongan menyerahkan hadiah grandprize undian Panen Hadiah Simpedes berupa dua mobil. Kendaraan roda empat ini diberikan kepada para pemenang, yakni nasabah BRI Unit Wonopringgo ada Sukaesi dengan satu unit Mobil Suzuki All New Ertiga GA MT LTD dan Unit Paninggaran ada Suhada dengan satu unit Suzuki New Carry PU FD.

BACA JUGA:Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Pekalongan Bagikan Dua Mobil hingga Puluhan Motor serta Elektronik

Penyerahan hadiah mobil ini dilakukan di halaman kantor BRI Cabang Pekalongan, Jumat,16 Agustus 2024. Sedangkan untuk penarikan hadiah undian Simpedes dilaksanakan pada 20 Juli 2024 di Transmart Pekalongan.

Pimpinan Cabang BRI Pekalongan, Purwanto, melalui Mikro Banking Manajer (MBM) setempat, Setiya Mahanani, mengucapkan selamat kepada kedua nasabah penerima hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes periode periode kedua tahun 2023.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Bank Indonesia Tegal, Transaksi Non Tunai di Kabupaten Batang Meningkat

"Selamat kepada para pemenang grandprize. Bagi yang belum beruntung, kedepan masih memiliki kesempatan pada undian Simpedes periode satu 2024 yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang," ucap dia.

Setiya menjelaskan, bahwa hadiah dari BRI ini benar adanya dan diberikan langsung kepada para pemenang. "Bentuk hadiah yang diberikan pihak BRI benar-benar diberikan langsung kepada para pemenang tanpa ada manipulasi. Bahkan dari kedua pemenang mobil ini tidak satupun ada saat pengundian berlangsung, namun tetap kita sampaikan. Bahwa hadiah ini benar, tanpa pajak dan tanpa pungutan biaya apapun," jelasnya.

BACA JUGA:Bank Indonesia Tegal Ajak Wartawan Pantura Peduli Inflasi Lewat Pelatihan Jurnalistik

Pihak BRI Cabang Pekalongan juga berharap hadiah yang diberikan BRI ini mampu menambah semangat masyarakat untuk kembali menabung dan meningkatkan saldonya di BRI Cabang Pekalongan.

"Semoga BRI bisa memberikan manfaat lebih besar ,terutama untuk peningkatan taraf ekonomi masyarakat. Dan untuk masyarakat juga diharapkan membantu dengan menabung di BRI," tukas dia.

BACA JUGA:Meski Kedua Orang Tuanya Meninggal, Anak di Pekalongan Ini Tetap Ditagih Pihak Bank dan Rumahnya akan Disita

Sementara itu, pemenang hadiah grandprize mobil Ertiga, Sukaesi (53) mengaku, sangat senang bisa mendapatkan hadiah mobil. Ini merupakan hadiah keempat kali yang diberikan pihak BRI kepadanya. "Masih tidak menyangka, dikabarin malah saya kira penipuan. Eh ternyata benar. Dan ini jadi hadiah keempat kalinya dari BRI. Sempat dapat motor dan ini Alhamdulillah dapat mobil," ujarnya ditemui saat menerima hadiah mobil.

BACA JUGA:Fraksi PKB Soroti Raperda Perusahaan PD BPR Bank TGR Kabupaten Tegal

Sudah puluhan tahun menabung di BRI, ibu paruh baya yang datang bersama anaknya ini mengaku akan mengunakan mobil untuk dipakai sehari-hari. "Mobil ini mau dipake buat kenang-kenangan. Motor dulu juga masih ada. Saya juga mengucapkan terimakasih BRI, semoga maju terus dan semakin banyak nasabah nya," tandasnya.

Kategori :