Rangkaian 4 Handbody Pemutih Kulit Belang dan Kusam, Cocok untuk Kamu yang Ingin Glow Up

Minggu 18-08-2024,06:05 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya masalah kulit belang dan kusam? Coba ikuti rangkaian handbody pemutih kulit belang dan kusam berikut ini. 

Kulit yang belang dan kusam memang menjadi salah satu tanda bahwa kamu harus lebih rajin lagi dalam melaKukan perawatan kulit. 

Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, dan dengan menggunakan berbagai produk yang tentunya sudah mendapatkan izin edar. 

Nah, salah satu produknya itu adalah Handbody. Dimana handbody untuk memutihkan dan mencerahkan ini memiliki beberapa kandungan tertentu di dalamnya. 

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

BACA JUGA:Tutorial Kecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cukup Pakai 3 Bahan Alami Langsung Glowing!

Nah jika kamu penasaran apa saja produk handbody yang akan digunakan, maka kamu bisa menyimak pembahasa tentang rangkaian handbody pemutih kulit belang dan kusam berikut ini.

Handbody Pemutih Kulit Belang dan Kusam

1. Vaseline Gluta-Hya Dewy Radiance - Rp 44.000

Produk handbody yang pertama adalah produk dari Vaselinr, yaitu Vaselin Gluta-Hya Dewy Radiance. 

Produk yang satu ini memiliki kandungan utama berupa GlutaGlow Technology yang dimana memiliki khasiat 10x lebih baik dari vitamin C. 

Efek dari penggunaan handbody yang satu ini adalah, kulit akan terlihat lebih putih, cerah, kenyal, lembap, dan pastinya menjadi lebih sehat. 

BACA JUGA:4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim Malam Pemutih Wajah, Bikin Wajah Glowing Bantu Pudarkan Flek Hitam

Untuk teksturnya ini adalah lotion yang cepat menyerap di kulit saat diaplikasikan, dan tidak membuat kulit menjadi lengket. 

Kategori :