4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

Minggu 18-08-2024,09:49 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Dilengkapi dengan SPF 50, produknya bisa memberikan perlindungan tinggi yang tahan lama. Tak hanya iu, ada juga hyaluronic acid ekstrak aloe vera dan antioksidan di dalamnya. 

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Cocok banget di gunakan kamu yang punya segudang aktivitas tinggi di luar ruangan. Tenang aja, teksturnya ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, cobain yuk!

2. Oh My Glow UV Barrier Sunscreen SPF 50

Berikutnya, ada juga sunscreen terbaik untuk mengecilkan pori-pori dari Oh My Glow UV Barrier Sunscreen SPF 50. Produk satu ini merupakan tabir surya yang dapat memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV. 

Ada kandungan lain seperti niacinamide, vitamin C, vitamin E hingga peach ekstrak. Hal ini menjadikan kulit terlindungi, lembab hingga mencerahkan. 

Produk ini multifungsi banget lho. Sehingga, cocok digunakan kamu yang kerap beraktivitas diluar ruangan maupun di dalam ruangan. 

BACA JUGA:DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Teksturnya yang ringan juga mudah meresap dan bisa kamu gunakan sebelum mengaplikasikan makeup. Produknya selain sudah BPOM juga halal lho. Menarik, bukan?

3. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50

Sunscreen lokal untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus dan glowing di urutan berikutnya adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50. Varian satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari produk dengan tekstur ringan. 

Dilengkapi kandungan SPF 50, ada juga kandungan berupa kolagen dan triple power protection. Hal ini lang yang kemudian membantu menutrisi kulit. 

Sehingga, efeknya menjadikan kulit lembut dan glowing. Serta, mencegah kerusakan kulit penyebab penuaan dini. Menrika, bukan? 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

Kategori :