4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

Minggu 18-08-2024,09:49 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kemasannya juga praktis untuk kamu gunakan kapan saja dan dimanapun. Soal harganya juga masih terbilang murah dan dibanderol di bawah 50 ribuan aja. 

Bisa kamu gunakan sebelum mengaplikasikan make up lho. Jangan lupa nih, gunakan produk ini setiap kali akan beraktivitas ya.

4. Erha Perfect Shield Helios Daily Sunscreen SPF 50

Terakhir adalah sunscreen  untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah. Produk satu ini merupakan pilihan yang bisa kamu coba apalagi jika banyak beativtas di luar ruangan. 

Tak hanya mengandung SPF 50, produknya dilengkapi kandungan dna protector, antioksidan dan vitamin E. Hal ini menjadikannya bisa menutrisi sekaligus melindungi secara sempurna. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Wajah Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam

Meski memiliki SPF yang tinggi, produk ini punya tekstur yang ringan. Sehingga, tidak menyebabkan white cast dan dempul usai digunakan. Cocok banget nih buat andalan sehari-hari. 

Jika ditanya, apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori wajah? Jawabannya tentu saja, asal digunakan dengan tepat dan rutin. Selain itu, pastikan juga kamu memilih produk yang tepat. Sehinga, bisa memberikan hasil terbaik. 

Selain itu, gunakan 15 menit sebelum beraktifitas ya. Sehingga, bisa memberikan hasil perlindungan maksimal di kulit. Ulangi juga penggunaannya setiap 2 jam sekali. 

Demikian informasi mengenai empat sunscreen lokal untuk mengecilkan pori-pori agar wajah mulus dan glowing. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya!

Kategori :