3 Bedak Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda, Tahan Lama Seharian Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Minggu 18-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARAPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet bedak wardah yang membuat wajah glowing dan tahan lama seharian untuk kamu coba nih. Penasaran apa aja produknya? 

Penampilan menjadi hal yang penting dalam setiap kesempatan. Apalagi, bagian wajah merupakan area yang dipandang pertama kali oleh orang lain. 

Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba menggunakan skincare hingga produk riasan. Hal ini dimaksud untuk membantu menjadikan kulit tampak glowing dan awet muda. 

Nah, salah satu produk yang bisa kamu gunakan untuk mencapai impian itu adalah bedak yang tepat. Kali ini kamu akan diajak untuk mencoba varian produk terbaik dari Wardah. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Wajah Glowing dan Kencang, Bikin Kulit Langsung Awet Muda!

Formulanya yang ringan dan cocok untuk usia 40 tahun ke atas menjadikannya sebagai pilihan terbaik. Hal ini tentu semakin menarik bukan? 

Meskipun kulit terus mengalami perubahan. Kamu gak perlu pusing lagi karena bedak yang dihadirkan ini punya segudang manfaat. 

Mulai dari mencerahkan, menutup pori-pori besar atau flek hitam hingga menyamarkan  garis halus di wajah. Jadi, yuk simak sampai akhir ya! 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Bedak Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda

Jika ditanya, bedak wardah apa yang bikin wajah glowing? Ini dia tiga rekomendasi bedak wardah terbaru yang bikin glowing yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Wardah BB Lightening Cake Powder

Bedak wardah yang membuat wajah glowing dan tahan lama seharian yang pertama adalah Wardah BB Lightening Cake Powder. Produk satu ini bisa jadi andalan kamu sehari-hari. 

Karena, menggabungkan manfaat antara BB cream dengan bedak padat. Sehinga, sangat cocok digunakan dalam segala kesempatan. 

Kategori :