3 Bedak Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda, Tahan Lama Seharian Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Minggu 18-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

3. Wardah Lightening Powder Foundation

Bedak wardah yang membuat wajah glowing dan tahan lama seharian di urutan terakhir adalah Wardah Lightening Powder Foundation. Varian produk ini punya manfaat sebagai make up sekaligus skincare. 

Dilengkapi kandungan berupa SPF 30 dan advanced niacinamide menjadikannya efektif dalam merawat kulit dan melindunginya. Ada juga blue light protection dan airy coated particle yang hebatnya teras ringan di kulit dan melindungi dari sinar biru akibat radiasi alat elektronik. 

Formulanya juga non comedogenic lho. Jadi, gak bikin pori-pori tersumbat dan dempul di wajah. Minarik, bukan?

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Tingkat coveragenya sendiri juga buildable dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Jadi, kalau kamu punya masalah flek hitam maupun pori-pori besar cocok banget cobain produk ini. 

Pilihan warnanya juga sesuai digunakan skin tone wanita Indonesia. Kemasannya pun praktis untuk digunakan kapan saja. 

Tak hanya mengetahui daftar produk yang tepat untuk kamu coba. Namun, juga sangat penting untuk kamu tau tips memilih produk yang tepat. Ini dia panduannya yang bisa kamu ikuti; 

  • Pertama, pilih produk sesuai dengan jenis kulitmu. 
  • Sesuaikan shade produk dengan skin tone alami mu.
  • Terakhir, perhatikan formula maupun kandungan yang digunakan. 

Demikian informasi lengkap dari tiga bedak wardah yang membuat wajah glowing dan tahan lama seharian. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! 

Kategori :