4 Daftar Krim Pemutih Wajah Aman Sudah BPOM Flek Hitam Hilang, Cuma 20 Ribu Beneran Bikin Cerah dalam Semalam?

Minggu 18-08-2024,19:36 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Solusi untuk mencerahkan wajah sekaligus mengatasi kulit kusam, kamu bisa menggunakan daftar krim pemutih wajah aman sudah BPOM berikut ini. 

Untuk rekomendasi krim pemutih kali ini adalah varian krim malam yang bisa kamu gunakan sebelum tidur. Jadi formula dalam krim pemutih ini akan bekerja secara optimal selama kamu tertidur.

Kegunaan krim malam, atau juga pelembab di malam hari memang sangat penting. Karena biasanya dalam krim malam terdapat kandungan bahan yang tidak hanya akan melembabkan wajah, tapi juga menutrisi dan mengatasi permasalahan kulit wajah tertentu.

Seperti salah satunya masalah kulit kusam dan keinginan untuk mencerahkan wajah. Untuk rekomendasi kali ini ada beberapa daftar krim malam yang akan mencerahkan wajah, sehingga akan mendapat tampilan wajah yang lebih putih dan sehat di pagi hari.

BACA JUGA:Tutorial Bersihkan Pori-Pori Agar Ukurannya Mengecil, Pakai 3 Bahan Ini Bikin Wajah Mulus dan Glowing

BACA JUGA:Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

Rekomendasi kereta malam pemutih wajah kali ini juga punya harga yang terjangkau tapi dengan kualitas yang udah oke. Penasaran apa aja daftar produknya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Azzarine Easy White Nutriful Night Cream, Rp 25.000

Krim malam jadi salah satu produk yang wajib digunakan kalau pengen punya kulit yang terawat. Ada banyak banget krim malam dari berbagai brand kecantikan yang bisa kamu coba. 

Nah salah satu rekomendasinya ada dari Azzarine ini. Punya kualitas yang bagus dengan harga yang terbilang sangat murah. 

Sebelum tidur kamu bisa menggunakan krim malam ini. Manfaatnya krim ini dapat menghilangkan flek dan noda hitam, serta bekas jerawat yang membandel.

Di dalamnya juga terdapat kandungan ekstrak bunga sakura dari Jepang, yang manfaatnya bisa mencerahkan kulit wajah sekaligus memperlambat munculnya tanda penuaan dini.

Kemudian terdapat juga kandungan centella asiatica yang akan mengencangkan kulit loh. Dan ngga ketinggalan kandungan niacinamide yang bisa membuat kulit jadi semakin cerah.

BACA JUGA:4 Krim Anti Aging Usia 40 Tahun ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Malam untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Alternatif Pudarkan Flek Hitam dengan Cepat

Kategori :