Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

Senin 19-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Wajib tahu sebelum beli! Ternyata ada beberapa kekurangan mobil Honda HR-V terbaru yang wajib kamu ketahui. Apa sajakah? Yuk simak artikel ini untuk mengetahui lebih jelas. 

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil Honda HR-V, maka pastikan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kekurangannya. Pasalnya jenis mobil ini tidak hanya memiliki kelebihan, namun juga memiliki kekurangan. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa kekurangan, maka pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas apa saja kekurangan  mobil Honda HR-V terbaru.

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru

Setiap mobil tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk jenis mobil Honda HR-V Terbaru. Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis mobil ini, tentu saja harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki jenis mobil Honda HR-V ini loh. Berikut adalah beberapa kekurangan mobil Honda HR-V terbaru, diantaranya adalah :

1. Belum Tersedia Sunroof

Mungkin sunroof bukanlah hal yang penting untuk sebagian orang. Akan tetapi dengan adanya sunroof ini maka menjadikan mobil keluarga semakin nyaman dan menambah daya tarik tersendiri. 

Bagi kamu yang senang berpetualang ke berbagai alam, tentu saja sunroof ini menjadi penting. Sebab mobil dengan fasilitas sunroof akan bisa memberikan sensasi segar dan kamu bisa menikmati keindahan alam secara langsung. 

Meskipun demikian, kamu tidak boleh sembarangan dalam menggunakan mobil sunroof ini. Pastikan sunroof ini digunakan dalam kecepatan rendah ataupun ketika sedang berhenti. 

BACA JUGA:Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

BACA JUGA:Banyak yang Sudah Membuktikan, Inilah 3 Mobil Toyota yang Kuat di Tanjakan, Harganya Cukup Terjangkau Banget!

2. Kabin Bagian Belakang Pendek

Kategori :