Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

Senin 19-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Sebagai mobil keluarga, jenis mobil Honda HR-V ini memang dibekali dengan kabin yang luas. Namun demikian, bagian baris paling belakang kabin lebih pendek daripada baris tengah. 

Mobil ini didesain dengan memiliki bentuk  mengarah ke fastback, sehingga menjadikan ruang kepala di kabin belakang jadi agak terbatas bagi penumpang, khususnya yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata.

Bagi kamu yang memiliki tinggi badan diatas 175 cm tidak disarankan duduk di bagian paling belakang kursi. Namun demikian, masih bisa digunakan yang memiliki tinggi badan dibawah 175 cm. 

Namun demikian, meskipun memiliki tinggi kabin yang pendek, namun kamu justru bisa rebahan di dalam kabin bagian belakang, sebab luas. 

3. Belum Memiliki Fasilitas Wireless Charger

Kekurangan selanjutnya yakni tidak memiliki fasilitas wireless charger. Padahal mobil ini menjadi salah satu mobil modern yang didesain kekinian. Harusnya dengan desain yang modern dan kekinian ini, mobil Honda HR-V sudah dilengkapi dengan teknologi tersebut. 

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

BACA JUGA:Kesempatan Beli Mobil Citroen dengan Diskon Promo Merdeka hingga Belasan Juta

Padahal jika kamu melakukan perjalanan jauh, wireless charger ini menjadi sangat penting loh. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai pengisi daya hp  kamu jika sudah habis. 

Itulah beberapa kekurangan mobil Honda HR-V terbaru yang wajib diketahui sebelum membelinya. Bagi kamu yang membeli jenis mobil ini, tentu saja harus mengetahui beberapa kekurangan dan kelebihannya. 

Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa menimbang, memilah dan memilih apakah jenis mobil ini bisa sesuai dengan keinginanmu ataupun tidak. 

Kategori :