5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Senin 19-08-2024,11:48 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Mobil ini menawarkan ruang kabin yang lebih luas dan fleksibel berkat konsep "Ultra Seat" yang memungkinkan berbagai konfigurasi tempat duduk. Jazz juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap, seperti airbag, ABS, dan EBD.

Honda Jazz dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 200 jutaan.

3. Honda City Hatchback

Rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan ketiga adalah Honda City Hatchback. Honda City Hatchback hadir dengan desain yang lebih mewah dan sporty dibandingkan Brio dan Jazz. 

Mobil ini menawarkan performa yang lebih bertenaga berkat mesin 1.5L DOHC i-VTEC. Selain itu, City Hatchback juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Honda Sensing yang memberikan bantuan pengemudi.

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

Tersedia dalam 3 varian, yakni MT, CVT dan CVT Honda Sensing. Honda City Hatchback dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 352,5 Juta untuk varian dasar RS MT dan naik hingga Rp 382,5 Juta untuk varian tertinggi.

4. Honda WR-V

Rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan keempat adalah Honda WR-V. Honda WR-V merupakan crossover compact yang memiliki desain yang lebih tinggi dan gagah dibandingkan hatchback pada umumnya. 

Mobil ini menawarkan ground clearance yang lebih tinggi sehingga cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. WR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh, koneksi smartphone, dan kamera belakang.

Tersedia dalam empat pilihan mesin yakni 1.5 L E M/T, 1.5 L E CVT, 1.5 L RS dan 1.5 L RS with Honda Sensing. Honda WR-V dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 274,9 jutaan. 

Kategori :