5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Senin 19-08-2024,11:48 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Sudah Mulai Terlihat Siapa 5 Pembalap yang Akan Menjadi Pemenang MotoGP Austria 2024, Nomor 1 Bukan Marquez!

BACA JUGA:Nyaman untuk Keluarga, 5 Mobil MPV Pintu Geser Nyaman Ini Bisa Kamu Pilih untuk Kebutuhan Keluarga!

5. Honda Civic Hatchback (Generasi Sebelumnya)

Rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan terakhir adalah Honda Civic Hatchback. 

Meskipun generasi terbaru Honda Civic Hatchback sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, namun model sebelumnya masih menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen. 

Honda Civic Hatchback menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 173 PS, dan didukung dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi yang halus

Mobil ini menawarkan desain yang sporty dan performa yang tangguh berkat mesin turbo. Honda Civic Hatchback dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 512,8  juta.

Kesimpulan

Honda menawarkan berbagai pilihan hatchback yang cocok untuk keluarga kecil. Mulai dari Brio yang kompak dan irit, hingga City Hatchback yang sporty dan mewah. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya Anda melakukan test drive terlebih dahulu untuk merasakan langsung kenyamanan dan performa mobil tersebut.

Itulah 5 rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah, ada Brio. Dengan memilih Honda hatchback, Anda akan mendapatkan mobil yang berkualitas, nyaman, dan irit bahan bakar.

Kategori :