Review Jujur 3 Cushion Full Coverage yang Ampuh Samarkan Noda Hitam di Wajah, Cocok untuk Tampil Flawless

Senin 19-08-2024,06:09 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu butuh cushion dengan coverage yang tinggi? Simak review jujur cushion full coverage yang ampuh samarkan noda hitam berikut ini yuk. 

Seperti yang kita tahu bahwa noda hitam di wajah, adalah salah satu permasalahan yang sering muncul dan dialami oleh beberapa orang. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengatasinya, yaitu salah satunya dengan menggunakan skincare atau untuk sementaranya bisa kamu tutupi dengan makeup. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan cushion nih. Tapi, tidak semua cushion memiliki coverage yang tinggi atau full coverage. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

BACA JUGA:4 Daftar Krim Pemutih Wajah Aman Sudah BPOM Flek Hitam Hilang, Cuma 20 Ribu Beneran Bikin Cerah dalam Semalam?

Walaupun semua cushion sebenarnya bisa diatur tingkat coverage-nya, sesuai dengan kebutuhan. Namun biasanya, jika coverage-nya medium, untuk menjadi full coverage akan membutuhkan penggunaan produk yang lebih banyak. 

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari cushion dengan coverage yang tinggi, maka simak pembahasan review jujur 3 cushion full coverage di bawah ini. 

Review Jujur 3 Cushion Full Coverage

1. Tirtir Mask Fit Red Cushion Foundation - Rp 145.000 (4,5 gram)

Cushion pertama dengan coverage yang tinggi adalah cushion dari Jepang, yaitu Tirtir Mask Fit Red Cushion Foundation. 

Packagingnya cukup unik dengan bentuk oval, berwarna merah. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan cermin dan puff sebagai aplikatornya. 

BACA JUGA:Tutorial Bersihkan Pori-Pori Agar Ukurannya Mengecil, Pakai 3 Bahan Ini Bikin Wajah Mulus dan Glowing

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Cushion ini memang full coverage dan sekaligus waterproof, dimana ampuh untuk menyamarkan sejumlah noda hitam, bekas jerawat, kemerahan dan permasalahan lainnya. 

Kategori :