Peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan, Bupati Fadia Arafiq: 'Masyarakat Sangat Antusias'

Senin 19-08-2024,12:01 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq hadiri acara Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 dan Hari Jadi ke 402 Kabupaten Pekalongan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan Tirto.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Fadia berkesempatan untuk melakukan pengundian Hadiah Utama Doorprize untuk Peserta yang beruntung. Jalan sehat ini diikuti oleh 5000 peserta yang merupakan Pegawai, Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan dan Pemerintah Desa se Kecamatan Tirto, serta seluruh elemen Masyarakat di sekitar Kecamatan Tirto.

Bupati Fadia dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme Masyarakat Tirto dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan hadir ditengah bapak-ibu masyarakat Kecamatan Tirto yang sangat kompak, semoga semua senang dan dapat hadiah,” ujarnya.

Disamping itu, Kegiatan Peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan juga diselenggarakan dibeberapa tempat, Bupati Fadia berharap seluruh Masyarakat bisa mempertahankan antusiasnya, sehingga kegiatan seperti demikian dapat terus berjalan guna mempererat tali silaturahmi antar Masyarakat di Kabupaten Pekalongan.

Tags :
Kategori :

Terkait