4 Bedak yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak, Cocok untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Flek Hitam

Kamis 22-08-2024,06:08 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi bedak yang tahan lama untuk kulit berminyak ini sangat cocok untuk menutupi flek hitam atau membantu mengecilkan tampilan pori-pori yang besar.

Bedak merupakan salah satu produk penting untuk menyempurnakan hasil complexion make up. Memilih bedak make up untuk kulit berminyak ini cukup menjadi suatu tantangan tersendiri.

Bedak adalah produk make up yang tepat untuk mencegah hasil riasan wajah bergeser serta mampu membantu agar wajah kamu bebas kilap.

Bedak yang tahan lama untuk kulit berminyak ini mampu mengunci make up, menyerap minyak berlebih bahkan dapat memberikan coverage tambahan untuk hasil complexion make up yang flawless.

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pengencang Wajah dari Minyak Zaitun, Sekali Oles Kulit Langsung Glowing dan Awet Muda!

BACA JUGA:4 Produk Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai Rp 30 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, tentu kamu sangat penasaran apa saja rekomendasi bedak yang tahan lama untuk kulit berminyak bukan?

Rekomendasi bedak yang tahan lama untuk kulit berminyak

1.    Foccalure perfect base oil control loose powder

Rekomendasi bedak yang tahan lama untuk kulit berminyak pada urutan pertama adalah foccalure perfect base oil control loose powder.

Apakah kamu sedang mencari produk base make up yang sempurna dan tahan lama? Jika iya, maka kamu bisa menggunakan foccalure perfect bae oil control loose powder.

Bedak yang satu ini sangat bagus untuk kulit wajah berminyak. produk ini memiliki klaim dapat mengurangi minyak, mencerahkan dan bahkan mampu mengunci make up kamu supaya awet dan tahan lama seharian.

BACA JUGA:3 Merek Cream Khusus Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Menahun Terampuh, Wajah Glowing Bebas Cacar

BACA JUGA:4 Produk Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai Rp 30 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

Berkat teksturnya yan ringan dan silky membuat loose powder menempel pada kulit. Sementara itu, hasil kahirnya yang matte dapat membuat hasil riasan kamu terlihat lebih bersih dan juga natural.

Kategori :