Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

Senin 19-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Setelah BB Tint Wardah dioleskan ke wajah, ia memberikan penjelasan seputar tekstur dari produk. Jadi BB Tint Wardah ini punya tekstur yang cukup thicky atau agak pekat.

Kemudian tekstur dari BB Tint Wardah juga ia bandingkan dengan produk complexion lainnya yang juga sama-sama brand lokal, ada Somethinc dan Secondate.

"Gue bisa bilang teskturnya tu ngga seenak diblend ketika pakai Somethinc atau Secondate ya," kata Aro Kopa.

Jadi dari segi pengaplikasian saat dibland atau diratakan di kulit, menurut Aro masih lebih enak produk dari Somethinc dan Secondate. Menurutnya, untuk pemakaian pribadi di kulit wajahnya juga masih terbilang lebih nempel dan menyatu complexion dari Somethinc dan Secondate.

BACA JUGA:4 Produk Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai Rp 30 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:3 Merek Cream Khusus Pemutih dan Penghilang Flek Hitam Menahun Terampuh, Wajah Glowing Bebas Cacar

"Kayak ini tuh duduk di atas kulit gitu loh. Padahal si Somethinc sama Secondate itu ketika diblend pakai brush itu rasanya kayak langsung 'tek' nempel," kata Aro Kopa.

Dan Aro Kopa hanya menggunakan satu layer produk BB Tint Wardah ke wajahnya. Namun meski dirasa Aro si BB Tint Wardah ini terkesan kurang menyatu ke kulit, tapi dari segi warna, BB Tint Wardah cocok dengan skintone kulit wajahnya.

Shade yang di keluarkan BB Tint Wardah ini seperti sudah lebih disesuaikan dengan rata-rata skintone kulit wanita Indonesia.

Nah itu tadi review jujur seputar Wardah Lightening Fresh BB Tint dengan kelebihan dan kekurangannya. Namun setiap produk makeup ataupun skincare bisa saja berbeda masing-masing kulit hasilnya saat digunakan.(*)

Kategori :