Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

Senin 19-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk rekomendasi foundation dengan formula ringan, review jujur foundation Ringan dari Wardah Lightening BB cream berikut ini bisa jadi referensi yang cocok untukmu.  Dengan harga terjangkau, coverage-nya udah bisa menutup flek dan noda di wajah.

Siapa si yang ngga kenal brand Wardah Cosmetics. Salah satu brand kecantikan local yang udah terkenal dengan berbagai produk makeup dan skincarenya sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu.

Dan seperti tidak ada hentinya, Wardah terus berinovasi mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tentunya akan memenuhi kebutuhan costumernya, baik memenuhi kebutuhan skincare maupun produk makeupnya.

Seperti produk complexion makeup BB Tint Wardah yang merupakan foundation dengan formula yang lebih ringan, namun kemampuan dalam menutup noda dan mencerahkan wajahnya ngga main-main.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

BACA JUGA:Review Jujur Lip Produk Makeup Wardah Terbaru Glasting Liquid Lip Lengkap 6 Warna, Hasilnya di Luar Ekspetasi!

Sudah banyak juga influencer, beauty creator, dan Youtuber yang membuat review produk Wardah BB Tint ini. Seperti yang dilakukan oleh YouTuber wanita Aro Kopa, berikut informasi dan review lengkapnya.

Review Jujur Wardah Lightening Fresh BB Tint

Wardah Fresh BB Tint dengan kemasan dan formula baru punya 2 ukuran. Yaitu ukuran 15 ml untuk travel sizenya cuma 30 ribuan aja, dan ukuran 60 ml-nya dengan Harga 60 ribuan.

Foundation ringan dari Wardah satu ini diformulasikan khusus sebagai Makeup dengan kandungan skincare yang dapat memberikan coverage natural untuk tampil Flawless dan Fresh sepanjang hari. 

Diperkaya dengan teknologi Airy-Coated Particle untuk menjaga kulit tetap cerah, sehat, dan lembab. Dikemas dengan Advance Niacinamide kemurnian 99% yang akan mencerahkan kulit.

Juga dilengkapi dengan SPF 32 PA+++ dan Blue Light Protection yang ampuh memberikan perlindungan terbaik anti usam dari efek buruk Sinar UV dan Blue Light. Wardah Lightening Fresh BB Tint juga sudah cocok untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

BACA JUGA:Battle Produk Make Over! Perbandingan Powerstay Demi Matte Cushion vs Weightless Liquid Foundation

Kemudian lanjut untuk review jujur pemakaian, disebutkan bahwa untuk pertama kalinya Aro Kopa ini mencoba menggunakan produk BB Tint dari Wardah. Ia langsung mencoba di kulit wajahnya dan memberikan review jujur sekaligus first impression terhadap complexion Wardah satu ini.

Kategori :