Tahan Hingga 40 Jam! Inilah Spesifikasi Hp Nokia Turbo 5G yang Memiliki Baterai Ekstra Jumbo Hingga 7900 mAh

Rabu 21-08-2024,13:03 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya memberikan visual yang memukau, tapi hp ini juga tahan akan goresan. Sebab, layar dari hp ini sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 7 yang tahan terhadap goresan benda tajam sekalipun.

2. Kamera

Dari segi kamera. Bagi para pecinta fotografi dan videografi, Nokia Turbo 5G 2024 menghadirkan kamera yang bagus dan memumpuni baik dalam segi kamera belakang dan kamera depan.

Untuk kamera belakangnya Quad-Camera dengan teknologi Zeiss Optics dengan kamera utama beresolusi 108 MP, ultrawide 16 MP, telefoto 12 MP, dan depth sensor 5 MP.

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Nokia Moonwalker 5G si Hp Murah Baterai Jumbo 8900 mAh yang Akan Dirilis September 2024!

BACA JUGA:Rumor Nokia Spencer 5G Meluncur pada 2024: Intip Bocoran Spesifikasi, Perkiraan Harga dan Tanggal Perilisan

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP yang dapat memberikan hasil yang memukau untuk selfie. Kamera tersebut juga dapat memberikan kualitas yang tinggi untuk video call.

Menariknya lagi, kamera dari hp ini juga memiliki fitur-fitur seperti Zeiss Optics, LED Flash, panorama, dan HDR yang memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang lebih maksimal.

3. Performa Tinggi

Spesifikasi Hp Nokia Turbo 5G yang selanjutnya adalah hp ini memiliki performa yang tinggi. Hal ini dikarenakan, Nokia Turbo 5G ini memiliki daya pacu yang kuat serta media penyimpanan yang luas.

Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform, Nokia Turbo 5G 2024 menghadirkan performa yang gahar dan responsif.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

Sementara untuk media penyimpanannya sendiri, Nokia Turbo 5G ini memiliki RAM 12 GB dengan 2 variasi ROM yakni 256 GB dan 512 GB. Media penyimpanannya tersebut dapat diperluas hingga 1 TB.

Sebab, hp ini memiliki slot atau ruang khusus untuk meletakkan kartu microSD.

Menariknya lagi, karena hp ini sudah didukung jaringan 5G sehingga memiliki jaringan internet super ngebut. Jadi, kalian bisa nonton atau pun ngegame tanpa ngelag.

Kategori :