Spesifikasi Nokia Turbo 2024, Hp 5G Murah Baterai Jumbo 7900 mAh yang Mampu Bertahan Hingga 40 Jam!

Kamis 22-08-2024,06:54 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Jadi, tidak hanya memanjakan mata dengan visual yang memukau saha, tapi juga tahan gores meskipun tergores benda tajam sekalipun.

2. Kamera bak Fotografer

Tidak hanya memberikan visual yang memanjakan mata saja, tapi Nokia Turbp ini juga memiliki kamera bagus dan jernih bak fotografer handal.

BACA JUGA:Comeback! Simak Review Spesifikasi Nokia Lumia Max 2024,Kamera Mirip iPhone Dukung Aktivitas  Modern 

BACA JUGA:Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

Bagaimana tida, hp 5G murah baterai jumbo hingga 7900 mAh ini menghadrikan kamera belakang quad dengan 4 sensor lensa yakni lensa utama beresolusi 108 MP, Ultrawide beresolusi 32 MP, wide 16 MP, dan depth sensor 5 MP.

Kombinasi kamera ini memungkinkan kita para pengguna untuk mengambil foto dengan detail dan memukau meskipun dalam kondisi gelap minim cahaya sekalipun.

Tidak hanya kamera belakangnya saja yang memukau, tapi kamera depannya pun tak kalah keren. Nokia Turbo memiliki kamera depan beresolusi 64 MP yang akan memberikan kualitas tinggi ketika kita berselfie meupun video call.

3. Tahan Lama

Karena Nokia Turbo dilengkapi dengan baterai berkapasitas hingga 7900 mAh menjadikan hp ini mampu bertahan lama hingga 40 jam atau setara dengan satu setengah harian full.

Menariknya lagi, hp ini juga dilengkapi dengan fast charging atau pengisian cepat hingga 65 Watt sehingga akan mempercepat dalam pengisian baterai.

BACA JUGA:Baterai Jumbo 7110 mAh dan Kamera 144 Bagus, Inilah 6 Spesifikasi Hp Nokia Dragon 2024 yang Wajib Diketahui!

BACA JUGA:Rumor Nokia Spencer 5G Meluncur pada 2024: Intip Bocoran Spesifikasi, Perkiraan Harga dan Tanggal Perilisan

4. Performa Tangguh

Selain tahan lama dalam segi baterai, Nokia Turbo juga memiliki performa yang tangguh baik karena memiliki daya pacu yang kuat serta media penyimpanan yang luas.

Untuk daya pacunya, Nokia Turbo ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform yang mampu memberikan performa gahar dan responsif.

Kategori :