Spesifikasi Nokia Turbo 2024, Hp 5G Murah Baterai Jumbo 7900 mAh yang Mampu Bertahan Hingga 40 Jam!

Kamis 22-08-2024,06:54 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selain itu, karena hp ini sudah didukung jaringan 5G, tentunya akan memberikan akses internet yang super ngebut sehingga akan memberikan kenyamanan kita dalam mendownload aplikasi atau file. Bagi kalian yang suka nonton, kalian juga bisa menonton streaming tanpa ngelag.

Sementara untuk media penyimpanannya, Nokia Turbo memiliki RAM 12 GB dan 2 variasi ROM yakni 256 GB dab 512 GB. Hp ini juga dilenhkapi dengan ruang untuk kartu micorSD hingga 1 TB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

5. Fitur

Tidak hanya spesifikasinya saja yang menarik, tapi hp ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah Always On Display.

Fitur Always On Display ini memungkinkan kita para pengguna untuk melihat informasi penting seperti waktu dan notifikasi tanpa harus mengaktifkan layar secara penuh.

Hp 5G murah baterai jumbo hingga 7900 mAh ini juga dilengkapi dengan sensor modern seperti sensor sidik jari di bawah layar, akselerometer, giroskop, proximity, kompas, dan barometer.

Itulah spesifikasi Nokie Turbo 5G murah baterai jumbo hingga 7900 mAh yang memukau. Dengan spesifikasi yang dimilikinya tersebut tentunya mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Meskipun belum diresmikan untuk harga tanggal perilisannya, namun Nokia Turbo ini digadang akan diluncurkan di Indonesia para akhir tahun 2024 dengan harga sekitar 11 juta rupiah.

Kategori :