Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

Senin 19-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang pernah cobain racikan diy cream pemutih wajah terampuh dengan bahan dapur? Jika belum, mendingan cobain yuk resepnya kali ini. 

Memiliki wajah yang glowing serta cerah tentu menjadi impian semua orang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada sederet bahan alami terbaik yang bisa kamu coba. Cocok banget nih untuk dicoba kamu yan kaum mendang-mending. 

Masalah kulit yang kusam dan muncul tanda penuaan disebabkan oleh berbagai faktor. Mulai dari bertambahnya usia, paparan sinar matahari berlebih hingga penggunaan skincare yang tidak terpakai. 

Sehingga, meski ada sederet produk skincare yang menawarkan hasil instan. Nyatanya tak semua mampu memberikan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Bahkan, ada pula beberapa oknum yang melakukan penipuan. Misalnya, dengan memasukan bahan berbahaya seperti merkuri atau hidqo quinon. 

Oleh karenanya, informasi mengenai cara pakai bahan dapur untuk memutihkan wajah dalam 1 malam bisa jadi pilihan yang tepat. Asal, kamu menyimak ulasannya sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur

Jika ditanya, bagaimana cara membuat krim pemutih wajah di rumah? Ini dia panduan lengkap dari cara memutihkan wajah secara alami dengan bahan dapur untuk kamu coba; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Kemudian, bahan dapur apa yang dapat memutihkan wajah ya? Berikut ini adalah bahan yang dibutuhkan dalam racikan diy cream pemutih wajah terampuh dengan bahan dapur; 

  • 1 buah lemon segar
  • 1 ruas jahe ukuran 3 cm
  • ½ buah nanas segar
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah alat blender
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda, Tahan Lama Seharian Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Bahan alami bernama lemon merupakan buah yang punya rasa menyegarkan dan sayang untuk kamu lewatkan. Di dalamnya mengandung bahan alami berupa vitamin C yang memiliki fungsi sebagai antioksidan. 

Hal inilah yang kemudian menjadikannya bisa mencerahkan wajah dan mencegah hiperginetasi. Tak hanya itu, kandungannya juga bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. 

Kategori :