Battle Bedak Tabur Populer! Review Jujur Bedak Tabur Marcks vs Ponds BB Powder, Hasil Matte dan Tahan Minyak

Rabu 21-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu review jujur bedak tabur marcks vs ponds BB powder untuk dijadikan pertimbangan untuk kamu memilih produk yang tepat.

Kosmetik memang sudah menjadi bagian dari keseharian para wanita. Terutama bagi orang pekerja kantoran yang perlu tampil totalitas dan cantik sepanjang hari.

BACA JUGA:Flek Hitam Susah Hilang? Lakukan 5 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel, Wajah Auto Mulus dan Cerah Permanen!

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

Ada tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan kulit cantik sepanjang hari seperti menggunakan bedak untuk kulit yang mulus dan bebas kusan seharian.

Caranya adalah dengan menggunakan bedak tabur yang bisa membantu mengontrol minyak berlebih sehingga wajah terlihat lebih cerah dan bebas kilap seharian.

Pada artikel ini kita akan bahas sedikit penjelasan mengenai review jujur bedak tabur marcks vs ponds BB powder yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Yuk simak sampai akhir.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah, Cocok untuk Kulit Kusam Penuh Flek Hitam Agar Glowing Merata

BACA JUGA:Review Battle Foundation Maybelline Fit Me Vs Superstay, Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu?

Review Jujur Bedak Tabur Marcks vs Ponds BB Powder

Bedak tabur memang diformulasikan memberi efek cerah sekaligus oil control yang bagus untuk kulit yang kusam terutama juga kulit yang mudah berminyak.

Produk yang banyak jadi favorit dan sudah populer sejak lama adalah dari ponds dan marcks. Salah satunya adalah bedak tabur yang bisa memberi efek cerah dan oil control yang baik.

Nah berikut ini akan dijelaskan untuk kamu sedikit ulasan atau review jujur bedak tabur marcks vs ponds BB powder yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Yuk simak penjelasannya sampai akhir.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Kategori :