TNI-Polri Amankan Jalan Sehat Taat Pajak di Kecamatan Talun Pekalongan

Senin 19-08-2024,19:41 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – TNI-Polri dari Polsek Talun dan Koramil Talun melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat taat pajak tingkat Kecamatan Talun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Senin, 19 Agustus 2024.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti lebih dari 2 ribu orang. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Desa Krompeng, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam jalan sehat tersebut, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Muhammad Sabiq Ashraff, Kepala Inspektorat Kabupaten Pekalongan Ali Reza, Forkopimcam Talun, jajaran UPTD Puskesmas Talun, Korwil Dindik Talun, kepala desa se-Kecamatan Talun serta warga Kecamatan Talun yang taat bayar pajak.

Muhammad Sabiq Ashraff, menyampaikan, jalan sehat taat pajak dilaksanakan dalam rangka membangun Kecamatan Talun agar lebih maju, aman dan nyaman.

Baca juga:Safari Kamtibmas di Kecamatan Talun, Ini Pesan Kapolres Pekalongan

Lanjutnya, selain jalan sehat, dalam kegiatan ini juga terdapat 200 paket pangan murah dari Bulog yang berisi beras 5 kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp 80 ribu/paket. 

"Hal ini untuk membantu wajib pajak yang taat membayar pajak dalam pemenuhan kebutuhan pangan murah," kata dia.

Jalan sehat dimulai dari lapangan Krompeng menuju ke timur jalan beton, selanjutnya ke utara sisir irigasi lalu ke barat basecamp Deswita Pandansari dan ke selatan finish di lapangan Krompeng.

Kapolsek Talun Iptu Adhi Agung P, mengatakan, pihaknya bersinergi bersama Koramil Talun dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan dari awal hingga usai.

"TNI-Polri bersinergi mengamankan pelaksanaan jalan sehat taat pajak ini, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Kategori :