Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

Selasa 20-08-2024,18:46 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Akhirnya Honda ADV 160 2024 resmi diperkenalkan di Indonesia, dengan memiliki desain yang lebih tangguh dan juga futuristik.

Tentu saja, dengan desain yang lebih tangguh dan futuristik ini, menjadikan pengendara siap berkendara harian ataupun petualangan dengan lebih percaya diri.

Hal ini, membuat kehadirannya langsung mencuri perhatian konsumen otomotif di Indonesia, yang sudah sejak lama menantikan kehadirannya.

Honda ADV 160 2024 ini, benar-benar dirancang untuk memenuhi sebuah kebutuhan para pengendaranya, terutama yang ingin memiliki motor dengan kombinasi performa mesin tangguh, nyaman dan gagah.

Berikut kami berikan informasi cukup lengkap mengenai fitur, spesifikasi dan juga penampilan yang dimiliki oleh Honda ADV 160 2024 ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

1. Desain Gagah dan Futuristik

Honda ADV 160 2024 terbaru ini, hadir dengan menampilkan sebuah desain yang terlihat lebih maskulin, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Konsepnya sendiri, terinspirasi dari motor adventure, dan juga membawa aura petualangan yang kuat, dengan desain bodi yang kokoh, lekukan tajam dan agresif.

Sementara itu, pada bagian depannya sudah disematkan lampu berteknologi LED dengan DRL atau Daytime Running Light, yang menambah kesan modern.

Selain itu, pada bagian windscreennya juga dapat diatur tinggi pendeknya, sehingga ini menambah fleksibilitas dalam berkendara, baik di jalanan perkotaan ataupun luar kota seperti touring.

BACA JUGA:Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

2. Performa Mesinnya Bertenaga

Kategori :