Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Selasa 20-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Toyota Innova Diesel 2KD merupakan salah satu mobil MPV yang saat ini sedang naik daun di Indonesia, dikenal karena kenyamanan dan keandalannya.

Salah satu varian yang menjadikannya menojol dari Toyota Innova ini adalah, menggunakan mesin diesel 2KD-FTV, mesin ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mesin ini juga menjadi pilihan cukup populer, terutama bagi para pengemudi yang menjadi mobil dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa mesinnya yang solid.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Innova Diesel 2KD, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

1. Performa Mesinnya Tangguh

Salah satu keunggulan utama dari Toyota Innova Diesel 2KD ini adalah, memiliki performa mesin yang cukup tangguh, dengan kapasitas mesinnya 2.5 liter turbo diesel.

Mesin berkapasitas 2.5 liternya ini, dikenal dengan kekuatan dan juga daya tahannya yang luar biasa, cocok di segala medan jalanan.

Memiliki kemampuan yang sanggup memberikan tenaga sebesar 102 dk, dengan torsinya yang cukup signifikan, mesinnya ini mampu memberikan akselerasi yang cukup baik, dengan performa mesin stabil.

Mesin yang ada pada Toyota Innova Diesel 2KD ini, memang sengaja dirancang untuk memberikan daya dorong yang cukup kuat, menjadikannya ideal untuk perjalanan.

BACA JUGA:Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

2. Efisiensi Bahan Bakarnya Cukup Baik

Selanjutnya, mengenai efisiensi bahan bakarnya sendiri Toyota Innova Diesel 2KD ini terbilang cukup baik, jika dibandingkan dengan mesin bensin.

Kategori :