4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 20-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu tengah kesulitan mencari bedak padat untuk wajah glowing dan tahan lama di indomaret? Jika iya, artikel ini bisa banget jadi pilihan untuk kamu. 

Mencari bedak padat yang cocok untuk kulit tidaklah mudah. Sehingga, banyak yang mengalami salah pilih saat membelinya. 

Nah, buat kamu yang kerap mengalaminya gak perlu khawatir nih. Karena, di artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui beragam deretan produk terbaik yang bisa dicoba. 

Namun, apakah di Indomaret ada bedak padat? Jawbanna tentu saja ada. Bahkan, ada beragam pilihan yang bisa kamu sesuai dengan jenis kulitmu. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

Apalagi, seiring bertambahnya usia akan ada beragam tanda penuaan dini yang muncul. Sehingga, formula menjadi hal yang penting untuk diperhatikan dari sebuah produk. 

Selain formulanya, kamu juga perlu memperhatikan kandungan, tingkat coverage hingga kandungan SPF di dalamnya. Sehingga memberikan hasil riasan tahan lama bebas kilap seharian. 

Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret

Lalu, apa merek bedak yang bagus dan tahan lama ya? Berikut ini adalah empat rekomendasi bedak padat lokal di indomaret yang bisa kamu coba; 

1. Marcks Venus Two Way Cake

Bedak padat untuk wajah glowing dan tahan lama di indomaret yang pertama adalah Marcks Venus Two Way Cake. Produk satu ini merupakan pilihan makeup yang sering jadi andalan.

Varian satu ini merupakan jenis bedak two way cake asli buatan Indonesia. Didalamnya mengandung berbagai bahan terbaik yang menjadikan tekstur nya ringan dan menempel sempurna di wajah. 

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Kategori :