DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

Selasa 20-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO ID - Beginilah DIY eksfoliasi untuk pemutih kulit kusam terampuh racikan sendiri. Hanya dengan bermodal beberaa bahan alami saja, efektif untuk bikin wajah mulus dan putih glowing secara cepat. 

Eksfoliasi meruakan perawatan kulit wajah yang dapat bermanfaat untuk membantu memproses regenerasi kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati. 

Melakukan perawatan eksfoliasi kulit wajah, agar jadi mulus dan putih glowing ini sebenarnya mudah. Kamu hanya perlu melakukan eksfolaiasi kulit wajah secara rutin dan konsisten sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Sementara DIY eksfoliasi untuk pemutih kulit kusam terampuh racikan sendiri ini bisa kamu menggunakan bahan dasar utamanya dari beberapa bahan alami rumahan saja. 

Umumnya eksfoliasi kulit wajah daat menjadi perawatan wajah dengan menggunakan scrub. Mendengar scrub, pasti kamu sudah tidak asing dengan roduk yang satu ini. 

BACA JUGA:DIY Toner Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Solusi Atasi Kulit Kusam Agar Glowing Pakai 2 Bahan Alami

BACA JUGA:3 DIY Lulur Pemutih Badan dan Penghilang Bekas Koreng Hitam Dalam 1 Malam, Kulit Langsung Glowing Awet Muda

Scrub meruakan salah satu produk perawatan yang daat bermanfaat untuk mengeksfolai kulit wajah secara alami. Kalau kamu nggak mau ribetnya, kamu bisa gunakan produk eksfoliasi yang terjual di pasaran. 

Namun, kalau kamu mau cari produk eksfoliasi paling aman, bisa gunakan beberaa bahan alami untuk kamu buat sebagai DIY eksfoliasi untuk pemutih kulit kusam terampuh racikan sendiri.

Racikan DIY Eksfoliasi kulit wajah dari bahan alami ini lebih praktis dan ekonomis. Sehingga cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan minim budget.

Jika kamu tertarik merawat kulit wajah dengan cara mengeksfoliasinya pakai bahan alami, maha hasilnya bisa bikin wajah jadi mulus, glowing dan sehat secara semuprna. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

BACA JUGA:Review Battle Lulur Pemutih Purbasari Vs Shinzui di Indomaret, Mana yang Lebih Bagus untuk Memutihkan?

Kamu bisa mencoba menggunakan eksfoliasi alami untuk memutihkan kulit secara alami. Lantas, bagaiman cara membuatnya?

Kalau kamu ingin tahu caranya, wajib banget simak penjelasan lengkapnya pada tulisan berikut ini. 

Kategori :