Spoiler Alert! Inilah 5 Fakta Menarik Drakor Love the Next Door di Episode 1 dan 2 yang Wajib Kalian Ketahui

Jumat 23-08-2024,06:47 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain alur cerita yang menarik ada beberapa fakta menarik drakor Love the Next Door di episode 1 dan 2 yang dapat kita temui ketika sudah menonton dramanya.

Sebagai salah satu drama bergenre komedi romance ini selalu menghadirkan hal-hal yang menarik di setiap episode. Hal ini terbukti dari beberapa fakta di tayangan perdananya.

Lantas apa saja fakta menarik drakor Love the Next Door di episode 1 dan 2 tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1.  Persahabatan Ibu Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo

Bae Seok Ryu (Jung So Min) dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) diceritakan sepasang teman kecil yang tidak terpisahkan. Di mana ada Seung Hyo disitu pula ada Seok Ryu.

BACA JUGA:Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

Pertemanan mereka dikarenakan ibu dari mereka yang juga sudah bersahabat sejak kecil. Sewaktu kecil, Seung Hyo selalu dititipkan di rumah Seok Ryu karena ibu Seung Hyo yang bekerja.

Namun di balik pertemanan mereka, mereka selalu bersaing dalam semua hal. Di setiap pertemuan mereka selalu berdebat dan memuji kehebatan anak-anak mereka.

Tidak hanya di masa kini, di masa dulu pun diketahui bahwa ibu Seok Ryu dan ibu Seung Hoo selalu memperebutkan posisi pertama dalam akademik.

Namun, karena masalah keuangan keluarga ibu Seok Ryu, ia selalu menjadi nomor dua dan tidak berkuliah setelah lulus di bangku SMA.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

Untuk itulah, saat Seok Ryu mendapatkan beasiswa di Amerika dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan terkenal di Amerika ia selalu memamerkan di perkumpulan geng sosialitanya.

2. Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea Selatan

Kategori :