4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Rabu 21-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk ini diformulasikan secara mutakhir untuk memberikan hasil akhir yang flawless serta natural. Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak green tea, hyaluronic acid, serta SPF. 

Kombinasi ini kemudian dilengkapi dengan coverage yang bisa diatur dari medium to full. Kemudian, finish satinnya menjadikan wajah tampak glowing bebas cakey. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Samarkan Kerutan Cocok Dipakai Ibu-Ibu 

Soal tekstur, produknya sangat lembut dan menempel sempurna di kulit. Jadi, kamu tidak akan kesulitan saat mengaplikasikanya. 

2. The Originote High Cover Serum Cushion

Jika kamu mencari merk cushion lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang murah dan tahan lama. Maka, The Originote High Cover Serum Cushion gak boleh ketinggalan. 

Produk satu ini dibanderol di bawah 100 ribuan lho. Namun, packaging dan kualitas produknya gak kaleng-kaleng. 

Adapun produknya menggabungkan manfaat make up dengan skincare dalam satu kemasan. Hal ini tentu sangat baik untuk kamu coba bukan? 

Kandungan skincare yang digunakan seperti ekstrak mawar, vitamin C hingga niacinamide. Hal ini membantu untuk merawat kulit dan mencegah adanya iritasi. Bahkan, dapat mencerahkan wajah secara bertahap.

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Terampuh dengan Bahan Dapur, Campurkan 3 Bahan Ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam Menahun, Wajah Hitam Langsung Putih Dalam 1 Malam Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Meski murah, jangan khawatir tingkat coveragenya tinggi dan bisa menyeramkan oda serta bekas jerawat. Teksturnya juga cair yang lembut dan menempel sempurna di kulit. 

Ada juga kandungan SPF 35 lho. Jadi, aman banget digunakan kamu yang aktivitas di luar ruangan sepanjang hari.

3. Hanasui Serum Cushion SoulMatte

Cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah Hanasui Serum Cushion SoulMatte. Produk lokal satu ini menggabungkan dua manfaat dalam satu kemasan. 

Kategori :