4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Rabu 21-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung, cari cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas? Gak usah pusing lagi, kamu bisa simak empat rekomendasi terbaiknya di artikel ini!

Penampilan memang menjadi hal yang penting bagi semua orang. Sebab, menjadikan rasa percaya diri meningkat dan siap beraktivitas seharian tanpa khawatir. 

Sayangnya, di cuaca yang panas dan tak menentu kulit kerap berubah menjadi kusam. Bahkan, riasan mudah luntur dan bikin tampak lelah seharian. 

Oleh karenanya, butuh produk makeup yang ringan namun minim oksidasi. Sehingga, wajah tetap flawless seharian tanpa perlu berulang kali menggunakan make up. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba cushion. Produk satu ini bisa jadi pilihan terbaik yang pasti dengan hasil yang maksimal.

Meski ada banyak produk yang hadir di pasaran. Namun, belum tentu bisa memberikan hasil yang kamu inginkan. 

Nah, dalam memilih cushion bagi usia 40 tahun keatas. Tentunya ada pertimbangan khusus yang wajib kamu perhatikan seperti; 

  • Formulanya ringan dan non comedogenic.
  • Memiliki kandungan pelembab atau skincare. 
  • Dilengkapi dengan SPF atau UV Protection.
  • Tingkat coverage bisa disesuaikan.
  • Minimin oksidasi atau penggelapan warna produk.

Jika beberapa pertimbangan tadi kamu lakukan dengan baik. Maka, penampilan yang natural dan tahan lama seharian pun bisa jadi kenyataan. Tak hanya itu, kulit pun senantiasa terlindungi dan terawat meski menggunakan cushion seharian. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih Badan Terampuh untuk Kulit yang Susah Putih, Kulit Hitam Jadi Cerah Permanen Tanpa Belang

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam agar Wajah Glowing, Mulai 20 Ribuan Aja ada di Indomaret

Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, cushion yang bagus dan tahan lama merk apa aja sih? Ini dia empat rekomendasi cushion yang bagus dan tahan lama di wajah untuk kamu cobain; 

1. Looke Holy Flawless BB Cushion

Cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas di urutan pertama adalah Looke Holy Flawless BB Cushion. Produk lokal satu ini merupakan foundation serta cushion yang diformulasikan dalam satu kemasan.

Kategori :