Bocoran 4 HP Samsung Terbaru yang Segera Hadir 2024, Spek Andalan untuk Penggunaan Awet Jangka Panjang!

Jumat 23-08-2024,21:48 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dari tahun ke tahun, Samsung memang aktif dalam merilis produknya, termasuk adanya HP Samsung terbaru yang segera hadir 2024 dengan seri bervariasi di berbagai segmen. Mulai dari Galaxy A Series, Galaxy M Series, sampai Galaxy S Series.

Dari masing-masing kategorinya, Samsung tidak pernah mengecewakan pengguna sebab merek HP ternama ini menghadirkan spesifikasi yang mumpuni dengan pengunggulan aspek yang berbeda-beda.

Nah, di tahun ini, Samsung juga akan kembali memancarkan sinarnya dengan menghadirkan HP seri terbaru yang spesifikasinya dirancang apik untuk pemakaian jangka panjang.

Dengan begitu, kamu tidak perlu sering-sering berganti HP jika memilih salah satu di antaranya.

Lantas, ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan sederetan bocoran HP Samsung terbaru yang segera hadir 2024, di mana bulan perilisannya diprediksi jatuh di bulan September ini. Yuk, simak!

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Samsung Galaxy A06

Sudah rilis terlebih dahulu di Vietnam pada 16 Agustus 2024 kemarin, kemungkinan besar Galaxy A06 akan menjadi salah satu HP Samsung terbaru yang segera hadir 2024, di mana juga bakal dirilis ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Dengan pembawaan desain yang minimalis, kabarnya Samsung juga bakal pakai chipset Helio G85 yang masih eksis banget buat HP entry level.

Kemungkinan kameranya juga akan membawa konfigurasi dual 50 MP dan 2 MP, sementara untuk kamera depannya beresolusi 8 MP.

Lalu menyoal sektor dayanya, seri Samsung yang satu ini dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan support sistem fast charging 25W.

Layarnya menggunakan IPS LCD berukuran 6,7 inchi yang sudah beresolusi 720x1600 pixel. HP Samsung terbaru yang segera hadir 2024 pertama dalam artikel ini diprediksi akan hadir dengan dua pilihan penyimpanan yakni internal 64 dan 128 GB serta RAM 4 dan 6 GB.

Untuk estimasi harganya, ponsel ini kemungkinan besar akan dipasarkan dengan banderol harga mulai 1,5 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

Kategori :